Juventus Serius Datangkan Gelandang Liverpool Emre Can

Juventus Serius Datangkan Gelandang Liverpool Emre Can – Di lansir dari surat kabar Corriero Dello Sport (09/08) bahwa Juventus mengajukan tawaran terhadap Emre Can senilai 25 Juta Euro kepada pihak Liverpool. Namun nilai tersebut masih di bawah permintaan Liverpool, yakni 30 Juta Euro.

Namun di pastikan Liverpool akan mempertimbangkan tawaran senilai 25 Juta Euro tersebut, mengingat kontrak Emre Can akan berakhir pada Juni 2018. Pihak Liverpool belum memutuskan perpanjang kontra Can. Jika tidak segera di jual. Gelandang Timnas Jerman tersebut bisa saja hengkang secara cuma – cuma musim depan.

Sebelum mengincar Emre Can, raksasa Liga Italia tersebut sudah terlebih dahulu mengincar gelandang PSG Matuidi dan gelandang Sevilla N’Zonzi. Namun pada akhirnya Juventus melupakan dua gelandang tersebut dan memfokuskan diri untuk membidik Emre Can.

Kabarnya Juventus akan menjadikan Emre Can sebagai Bek pengganti setelah hengkannya Bonucci ke AC Milan. Meskipun gelandang, Can juga piawai bermain sebagai bek tengah. (www.planet-bola.com)

Leave a Reply