Juventus Incar Pemain Tengah Jack Wilshere

Juventus Incar Pemain Tengah Jack Wilshere – Juventus membutuhkan tambahan pemain baru di lini tengah sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Sayangnya Juve belum juga bisa mendapatkannya hingga pertengahan Agustus ini.

Beberapa pemain yang dibidik Juventus antara lain Blaise Matuidi (Paris Saint Germain), Emre Can (Liverpool), Steven Nzonzi (Sevilla) dan Kevin Strootman (AS Roma).

Akan tetapi nama-nama tersebut sangat sulit didapatkan oleh Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini pun mulai menyiapkan alternatif lain.

Tuttomercatoweb mengklaim Juventus kini membidik pemain tengah Arsenal, Jack Wilshere. Pria Inggris itu jauh lebih mudah direkrut ketimbang incaran Juventus lainnya.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal tinggal tersisa setahun lagi. Meriam London siap menjual murah Wilshere. Pasalnya pria 25 tahun itu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Arsene Wenger.

Wenger sudah memiliki barisan gelandang tangguh. Musim lalu saja, Wilshere sudah dipinjamkan ke Bournemouth. Sayangnya Wilshere gagal menemukan kemampuan terbaiknya akibat diganggu cedera sehingga tak dipermanenkan.

Klub yang paling berminat kepada Wilshere hanya Sampdoria. Tentu tawaran bergabung dengan Juventus akan lebih menggiurkan bagi Wilshere.

Leave a Reply