Juventus incar Marco Verrati

Juventus incar Marco Verrati – Juventus kabarnya telah mengawali negosiasi terkait rencana transfer gelandang sentral Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Meski begitu, Bianconeri belum bernegosiasi langsung dengan kubu PSG, melainkan baru menghubungi agen dari sang pemain.

Juventus sejatinya sudah dikaitkan dengan transfer Verratti sejak beberapa musim lalu. Gelandang Timnas Italia itu sendiri juga diyakini merupakan seorang Juventini alias penggemar Juventus.

Seperti dimuat La Stampa, kubu Juventus akan memanfaatkan transfer Riccardo Orsolini untuk membuka negosiasi soal Verratti. Winger Ascoli yang diyakini akan segera berkostum Juventus dalam waktu dekat itu ternyata punya agen yang sama dengan Verratti, yakni Donato Di Campli.

Selama negosiasi Orsolini berjalan, Si Nyonya Tua ikut menyelipkan pembicaraan tentang Verratti. Negosiasi masih berada dalam tahap awal dan sejauh ini belum ada tawaran resmi. Juve sendiri berharap transfer Verratti akan terwujud di musim panas mendatang.

Leave a Reply