Juergen Klopp Cemaskan Kondisi Mohamed Salah

Juergen Klopp Cemaskan Kondisi Mohamed Salah – Penampilan Salah di Liverpool pada musim ini memang sangat luar biasa. Tercatat hingga kini dirinya telah mengumpulkan sebanyak 17 gol di Liga dan total 23 gol di semua ajang. Jumlah golnya hanya tertinggal 1 gol dari Harry Kane di Premier League.

Selain menjadi pencetak gol terbanyak di Liverpool pada musim ini. Ia juga sukses menorehkan lima assist. Salah menjadi rentetan pembelian tersukses Liverpool setelah sebelumnya ada nama Luis Suarez yang diboyong dari Ajax pada 2013 silam.

Namun petaka menghampiri Mohamed Salah pada lanjutan Premier League pekan ke-20, kala Liverpool menjamu Leicester City. Terekam kamera, pada saat itu Salah terlihat terpincang-pincang, dan Klopp segera menariknya pada menit ke-83. Walaupun begitu, salah sukses mencetak 2 gol dalam laga ini. Melihat kondisi ini, Klopp merasa risau. seperti dilansir BBC.

“Kami harus lebih dulu menelaah lebih jauh apa masalahnya. Kami akan melihat apa yang dapat ia lakukan untuk laga berikutnya,”

“Pada saat ini saya belum tahu persis (apa masalahnya) tapi ia terpincang-pincang. Itu tak pernah menjadi pertanda bagus,” tuturnya.

Leave a Reply