Juan Mata berhasil curi kepercayaan Mourinho

Juan Mata berhasil curi kepercayaan Mourinho – Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan Juan Mata telah mendapatkan kepercayaan Jose Mourinho. Padahal, masa depan Mata sempat menjadi bahan spekulasi pada musim panas lalu.

Mata dijual ke Man United oleh Mourinho ketika di Chelsea pada Januari 2014. Kepindahan The Special One ke Old Trafford pada musim panas lalu jelas membuat Mata khawatir dirinya akan kembali didepak.

Tanda-tanda hengkang pun terlihat setelah Mata hanya tampil selama 27 menit di pertandingan Community Shield melawan Leicester City. Akan tetapi, gelandang internasional Spanyol itu telah membuktikan diri dan kini telah mencetak gol ke gawang Arsenal.

“Mata memiliki ‘otak’. Ketika Antonio Valencia overlap, Marcus Rashford di sayap, energi Ander Herrera, kekuatan Paul Pogba, itu akan membuat dia mudah karena dirinya tidak perlu berlari,” kata Giggs.

“Saya pikir dia telah mendapatkan kepercayaan dari Mourinho, dan itu pantas. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan seorang profesional fantastis,” lanjutnya.

Leave a Reply