Jose Mourinho: Man United Dihukum Oleh Keputusan Buruk Craig Pawson

Jose Mourinho mengeluh bahwa keputusan wasit Craig Pawson yang “buruk” untuk tidak memberikan penghargaan kepada Manchester United penalti melawan Southampton “menghukum” timnya.

Selama 0-0 di Old Trafford, yang meninggalkan United di tempat ketiga di Liga Primer, Maya Yoshida tampaknya ditangani di area penalti, hanya bagi Pawson untuk menganggapnya tidak disengaja.

Sisi Mourinho gagal memecah sisi Saints yang telah menang hanya sekali dalam 12 pertandingan, namun bos United tersebut mengeluh bahwa Pawson, bersama dengan wasit lainnya dari pertandingan terakhir, menghukum tuan rumah.

Ditanya tentang keputusan Pawson, Mourinho mengatakan: “Wasit yang sangat baik, salah satu wasit muda paling menjanjikan tidak hanya di Inggris, tapi juga di Eropa, memiliki keputusan yang sangat buruk yang menghukum kita.

“Lalu, permainan itu tentang kami mencoba, kehilangan beberapa peluang penting, dan selalu berusaha menciptakan, selalu berusaha bermain. Saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan.

“Saya tahu pemain saya jadi ketika saya melihat orang-orang seperti (Juan) Mata hampir histeris saya tahu, saya bisa mengerti dengan segera tidak ada keraguan. Dan kemudian di babak pertama saya menontonnya. Ini adalah hukuman seperti (Marcus) Rashford against Leicester adalah penalti, seperti (Ander) Herrera melawan City adalah penalti.

“[Pawson] tidak beruntung, dan saya ulangi tanpa masalah, bahwa tiga pertunjukan wasit di pertandingan ini – (Michael) Oliver melawan City, (Jon) Moss melawan Leicester, dan Craig malam ini – adalah wasit yang baik, pertunjukan yang bagus. untuk kita, yang jelas-jelas menghukum kita. ”

Sisi Mourinho sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, dan bisa turun 16 poin di bawah rival Man City jika mereka mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Minggu.

Baca Juga  Mourinho : Kita Tetap Bisa Bermain Tanpa Pogba

Manajer United menambahkan bahwa dia merasa timnya cukup berhasil mengalahkan Southampton, meski tim tamu memiliki beberapa peluang sendiri, dan mengeluhkan hilangnya striker Romelu Lukaku dari cedera awal, dengan mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain Marcus Rashford karena seluruh permainan

Leave a Reply