Jika Gabung Bayern Munich, Alexis Sanchez akan dapat bayaran tertinggi

Jika Gabung Bayern Munich, Alexis Sanchez akan dapat bayaran tertinggi – Bayern Munich sangat serius ingin mendatangkan winger sekaligus penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Selain menyodorkan 50 juta pounds atau sekira Rp842 miliar kepada Arsenal, Bayern Munich akan memberikan gaji fantastis untuk Sanchez.

Seperti diberitakan Kicker, Bayern siap menggaji Sanchez 480.000 euro atau sekira Rp7,1 miliar per pekan! Nominal tersebut membuat Sanchez berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Bayern.

Saat ini gaji tertinggi Bayern dipegang Robert Lewandowski yakni 288.000 euro atau setara dengan Rp4,2 miliar per pekan. Sejatinya tidak heran Bayern berani menggaji Sanchez dengan begitu tinggi.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu memiliki fleksibilitas permainan yang dapat membantu tim. Selain biasa bermain sebagai winger, mantan pemain Barcelona itu bisa dioperasikan di posisi penyerang.

Hal itu sudah ditunjukkannya bersama Arsenal di musim 2016-2017. Hasilnya pun positif, pemain bertubuh gempal itu sanggup mencetak 24 gol dari 38 pertandingan di Liga Inggris. Catatan itu merupakan yang tertinggi dalam satu musim Sanchez tampil di Liga Inggris.

Leave a Reply