Jelang Transfer Musim Dingin, Griezmann Jadi Buruan Barcelona

Jelang Transfer Musim Dingin, Griezmann Jadi Buruan Barcelona – Hanya menghitung hari lagi untuk memasuki Transfer Januari 2018. Barcelona baru-baru ini dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann masih terkait kontrak dengan Atletico hingga 2022. Namun belakangan ini, dirinya santer dikabarkan akan hengkang.

Direktur Barca, Guillermo Amor menaggapi kabar tersebut, namun tidak memberikan konfirmasi, Amor memberi indikasi positif perihal pendekatan presiden klub terhadap Greizmann.

“Bisa saja Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann. Jika itu yang dikatakan surat kabar, mungkin saja demikian, meski saya tidak tahu,” tutur Amor dilansir dari Soccerway

“Ada harmoni yang bagus, hubungan yang bagus, bisa saja ada pembicaraan, rumor memang tak bisa dihindari dalam dunia sepakbola,” lanjutnya.

“Soal Griezmann, ada banyak pemain yang bisa diajak bicara dan menjalin hubungan jika ada peluang. Sudah jadi kewajiban kami untuk menjalin kontak dengan pemain.”

Griezmann bukan hanya satu-satunya pemain incaran Blaugrana di Transfer musim dingin 2018 mendatang. Barca juga dikabaran tengah membidik gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Leave a Reply