Jelang Laga Persahabatan Lawan Islandia, Inilah 22 Pemain Indonesia Selection

Daftar-Pemain-Indonesia-Selection

Pertandingan persahabatan Indonesia Selection dengan Islandia kian dekat. Laga yang rencananya digelar pada 11 Januari itu akan bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Baru-baru ini PSSI telah mengumumkan daftar pemain tim Indonesia. Nama-nama besar pemain sepak bola Indonesia turut mengisi daftar pemain yang diumumkan.

Para pemain tersebut dipilih berdasarkan hasil poling yang dilakukan PSSI. Para pecinta sepak bola Indonesia bisa mendukung pemain idolanya melalui laman resmi PSSI.

Ada yang agak kurang dari susunan pemain yang baru dirilis. Boaz Solossa tidak muncul. Namun ternyata ada rencana lain dari PSSI. Nama-nama seperti Boaz, Lilipaly, Lerby, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim akan dimasukkan ke skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Islandia di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 Januari mendatang.

Sementara itu beberapa pemain bintang turut serta turun gunung dalam laga persahabatan 11 Januari nanti. Di bagian tengah ada Bambang Pamungkas, Gonzales, Greg, serta Titus Bonai. Di bagian tengah ada Ponaryo Astaman dan Ahmad Bustomi. Sementara di bagian belakang ada nama-nama Ricardo Salampessy dan Hamka Hamzah. Dan di posisi penjaga gawang dipilih I Made Wirawan dan Rivky Mokodompit.

Laga persahabatan ini memang tidak masuk dalam kalender FIFA sehingga secara peringkat tak mempengaruhi posisi Indonesia di Mata FIFA. Namun melihat Islandia adalah salah satu tim yang lolos ke Piala Dunia, dan pemain-pemainnya banyak yang merumput di liga-liga elit Eropa, maka Indonesia akan banyak belajar dari tim tamu.

Berikut nama-nama pemain Indonesia Selection selengkapnya:

Kiper: I Made Wirawan, Rivky Mokodompit.

Belakang: Abduh Lestaluhu, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Maman Abdurrahman, Zulkifly Syukur, Alfin Tuasalamony.

Tengah: Manahati Lestusen, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu, Raphael Maitimo, Paulo Sitanggang, Bayu Gatra, Rizky Pora.

Baca Juga  Manuel Pellegrini Resmi Latih Klub Asal China

Depan: Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Titus Bonai.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply