Jelang Laga Kontra MU, Conte: Chelsea Punya Mental Juara

Jelang Laga Kontra MU, Conte: Chelsea Punya Mental JuaraAntonio Conte memiliki tugas berat saat mendampingi Chelsea bertandang ke markas Manchester United (MU) di Old Trafford. Namun, ia memastikan bahwa The Blues dalam kondisi siap melakoni laga pekan ke-28 Liga Inggris 2017/2018, Minggu (25/2/2018) itu.

Chelsea akan datang ke markas MU dalam kondisi yang cukup positif. Setelah dua kali menelan kekalahan memalukan, mereka kini mulai kembali meraih hasil positif. Diawali dengan kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion, mereka memastikan tiket perempat final usai mempecundangi Hull City 4-0.

Lalu, Chelsea juga membuat Barcelona kewalahan
saat berlaga di Stamford Bridge pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Karenanya, Conte berani memastikan bahwa mental pemenang sedang dimiliki Chelsea untuk menghadapi Setan Merah.

“Kami hanya kehilangan mental juara pada satu laga, melawan Watford. Selain itu, sejak awal musim, mentalitas kami berada di puncak dan saya senang dengan hal itu. Mentalitas pemenang bukan berarti Anda harus memenangkan setiap laga,” kata Conte, dikutip situs Chelsea.

“Itu adalah cara Anda mempersiapkan permainan, cara Anda menunjukkan komitmen 100 persen selama sesi latihan. Mentalitas kemenangan adalah selalu memiliki sikap yang baik, menghormati pelatih, rekan setim, fans, klub, dan lawan,” ia menambahkan.

Leave a Reply