Jelang Coppa Italia, Inter Bertekad Bangkit Dari Keterpurukan

Jelang Coppa Italia, Inter Bertekad Bangkit Dari Keterpurukan – Inter akan menjamu lawan sekotanya AC Milan pada Perempat Final Coppa Italia. Derby Milan ini akan digelar pada hari Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

Sebelum laga di Coppa Italia, Inter mengalami dua kekalahan beruntun di Liga. Nerazzurri ditumbangkan oleh Udinese dan Sassuolo. Tentunya Inter bertekad untuk bangkit nanti ketika bertemu Milan.

Jika menang melawan Milan, Inter akan bertemu Lazio di Semi Final. Bukan tidak mungkin Inter akan menjuarai Coppa Italia, mengingat sudah lama mereka puasa gelar, terakhir pada Coppa Italia 2011 ketika diarsiteki Jose Mourinho sekaligus menjadi tahun emas Nerazzurri dengan berhasil meraih Treble Winner.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti menekankan bahwa pentingnya laga Derby nanti serta berharap anak asuhnya bermain On Fire. Seperti dilansir Inter TV.

“Derby adalah pertandingan yang sangat penting, ini tidak bisa dilihat sebagai pertandingan biasa. Laga ini membuka jalan ke semifinal dan kami harus memberi segalanya sebagai tim,”

“Yang bagus hari ini mungkin tidak cukup untuk besok. Bagi kami, referensinya adalah harus memberi yang terbaik dari diri kami dan dalam periode belakangan ini, ada sesuatu di bawah standar meski performanya bagus. Kami harus meningkatkan hasil sesuai dengan level kami,” Spalletti menambahkan.

“Dalam derby, wajar kalau tim terbaik menang. Anda harus menemukan diri dalam situasi yang tepat dan memaksimalkannya. Saya berharap melihat pertanda karena saya mengenal tim ini, saya tahu mereka akan bertanggung jawab atas apa yang saya minta dari mereka.” tutupnya.

Related Posts

Baca Juga  Laga Roma vs Inter yang Memanaskan Liga Italia

Leave a Reply