Jelang Bursa Transfer Musim Dingin, 3 pemain Arsenal Siap Hengkang

3-pemain-Arsenal-Siap-Hengkang

Jelang hadapi bursa transfer musim dingin hampir dipastikan 3 pemain akan segera meninggalkan The Gunners. Penampilan Arsenal di musim ini memang tidaklah terlalu buruk. Di Liga Inggris mereka berada di posisi 5 klasemen sedangkan di Liga Eropa mereka berhasil lolos ke 32 besar dengan predikat juara grup. Musim kali ini Arsenla juga terhindar dari badai cedera, tidak seperti musim sebelumnya.

Hanya saja, karena kekuatan anggota tim yang setara, maka beberapa pemain Arsenal malah tidak betah. Mereka enggan menjadi pemain lapis di kompetisi tertentu. Soalnya, jelang Piala Dunia posisi pemain inti adalah tiket utama agar menjadi anggota Timnas di negara asalnya.

Nah, berikut inilah 3 pemain Arsenal yang bersiap pindah di bursa transfer musim dingin 2018.

  1. Theo Walcott, Tersingkir Oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Theo James Walcott, pemain asal Inggris yang masih berusia 28 tahun. Sebenarnya ia layakm nejadi pemain inti, melihat dari kualitas permainannya belakangan ini. Namun kedatangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil beberapa musim terakhir membuat perannya tersingkir.

Tentu ia tak akan menyia-nyiakan bakatnya di usia yang masih muda. Apalagi Everton dikabarkan berminat menggunakan telentanya. Sepanjang musim lalu, Walcott hanya bermain 3 kali saja di luga. Pindah ke Everton bisa jadi adalah pilihan yang tepat.

  1. Calum Chambers

Sejak kedatangannya di Emirater tahun 2014 lalu pemain bertahan ini hanya bermain 36 laga selama 3 musim. Bahkan ia dipinjamkan ke klub Middlesbrough musim lalu. Di musim kali ini, ia hanya diturunkan di Liga Europa dan Piala Liga. Dengan usianya yang masih 22 tahun, pemain kemungkinan besar ia akan dipinjamkan lagi Januari tahun depan.

  1. Olivier Giroud, Pemain Kunci Yang Tergeser Alexandre Lacazeete

Beberapa musim terakhir Giruod adalah pemain kunci di Arsenal. Namun hal itu berubah ketika Alexandre Lacazeete bergabung ke klub asuhan Arsene Wenger itu. Di musim ini ia hanya menjadi pemain lapis. Lebih-lebih karena cedera yang menderanya. Agar tetap dipanggil menjadi Timnas Perancis, ia harus hengkang. Everton nampaknya bisa menjadikkanya sebagai pengganti Romelo Lukaku.

Related Posts

Baca Juga  Mungkinkah Paul Pogba Bakal Pecahkan Rekor Transfer Dunia?
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply