Javier Pastore Ingin Cepat Gabung Inter Milan

Javier Pastore Ingin Cepat Gabung Inter Milan – Gelandang Paris Saint- Germain, Javier Pastore angkat bicara soal skenario transfer ke Inter Milan . Dia mengaku sangat ingin segera berlabuh di Stadio Giuseppe Meazza.

Dalam sepekan terakhir, negosiasi transfer Pastore ke Inter Milan berjalan alot. I Nerazzuri ingin meminjam gelandang Argentina itu untuk enam bulan dengan opsi transfer permanen di akhir musim.

Di sisi lain, PSG menginginkan jaminan Inter Milan akan membelinya. Ini menyangkut upaya mereka untuk menerima pemasukan. PSG butuh aliran dana masuk untuk menyeimbangkan neraca keuangan dalam rangka menghindari sanksi financial fair play.

“Ada banyak pembahasan dan jika saya harus pergi, saya akan senang hengkang ke sana. Itu terutama karena saya sangat mengenal Serie A. Istri saya juga orang Italia,” ujar Pastore, seperti dilansir Football Italia.

Nasib Pastore di PSG semakin terkatung-katung
musim ini. Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe membuatnya semakin sulit mendapat waktu bermain. Musim ini, Pastore tampil di 19 laga semua kompetisi, namun lebih banyak sebagai pemain cadangan.

“Saya belum tahu apa yang saya lakukan karena
situasi yang ada sangat rumit. Saya sangat senang di Paris, tapi saya belum membuat keputusan,” katanya.

Leave a Reply