Javier Hernandez Kembali Bermain Di Liga Inggris

Javier Hernandez Kembali Bermain Di Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Chicarito resmi menjadi pemain West Ham United setelah menjalani berbagai rangkaian tes medis.

West Ham kali ini terbilang cukup aktif di bursa transfer musim ini. Hal tersebut terlihat dari keberhasilan mereka merekrut dua pemain kenamaan asal City jelang gelaran musim depan.

Yaitu, Joe Hart dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim serta Pablo Zabaletta dengan status bebas transfer dengan durasi transfer dua musim.

Tidak cukup dengan dua penggawa anyarnya tersebut, kubu The Hammers kini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayer
Leverkusen terkait proses transfer penyerang mereka, Javier Hernandez atau biasa kita kenal ‘Chicarito’.

Kedua klub menyatakan deal terlait nilai jual sang pemain yang terdapat pada klausul pelepasannya yakni sebesar 13 juta pounds. Nilai tersebut dinilai menjadi angka yang diaktifkan oleh pihak West Ham untuk memboyongnya.

“West Ham United dan Bayer Leverkusen telah menyetujui transfer Javier Hernandez ke London Stadium. Mantan pemain Manchester United serta Real Madrid tersebut akan segera terbang ke London untuk pembicaraan pribadi serta tes medis.” Tulis akun resmi West Ham.

Chicarito sendiri akan kembali berjumpa dengan para penggawa United pada musim depan.

Leave a Reply