Jarang bermain, Ospina ingin tinggalkan Arsenal

Jarang bermain, Ospina ingin tinggalkan Arsenal – David Ospina dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dalam bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut disebabkan minimnya kesempatan bermain oleh Arsene Wenger selaku pelatih.

Ospina didatangkan dari Nice pada musim 2014-2015. Kala itu Arsenal mengeluarkan kocek sebesar 3 juta Pounds sekira Rp51,43 miliar, ia didapuk sebagai pengganti dari Wojciech Szczęsny.

Musim lalu, ia kalah bersaing dengan Petr Cech selaku kiper utama. Alhasil, pemain berpaspor Kolombia tersebut masih menunggu kepastian dari Arsenal mengenai masa depannya.

“Saya belum membuat keputusan mengenai masa depan. Saya masih menunggu keputusan Arsenal. Saya sedang berlibur dan akan bersantai,” ujar Ospina.

“Lantas jika Arsenal tak mampu memberikan jaminan waktu bermain, saya ingin mereka melepas saya ke klub lain dengan status pinjaman,”tutupnya.

Situasi ini membuat salah satu klub raksasa Turki, Fenerbache menaruh minat pada Ospina. Kabarnya, mereka tertarik meminjam sang kiper pada bursa transfer musim panas.

Leave a Reply