Jarang bermain di Barcelona, Juve Lirik Andre Gomes

Jarang bermain di Barcelona, Juve Lirik Andre Gomes – Meski musim 2016-2017 belum selesai, salah satu tim elite Liga Italia, Juventus, mulai melakukan manuver dalam mendatangkan pemain. Salah satu buruannya adalah gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Juventus akan mendapatkan dana sekira 120 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun yang bisa mereka gunakan untuk mendatangkan sejumlah pemain termasuk Gomes. Sepertinya, ketertarikan Juventus mendapat lampu hijau. Salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo menyebut kalau Gomes kemungkinan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017.

Gelandang asal Portugal itu memang bisa dikatakan gagal berkembang setelah bergabung bersama Barcelona di awal musim. Mantan pemain Valencia itu hanya mampu mencetak tiga gol dari 44 penampilannya bersama Blaugrana.

Namun, Gomes bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan Bianconeri pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut dikabarkan juga berniat untuk meminang pemain Milan, Mattia De Sciglio serta Douglas Costa dari Bayern Munich.

Leave a Reply