Jamie Redknapp : Situasi Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Arsenal “Konyol”

Di kolom terbarunya untuk Sky Sports, Jamie Redknapp membahas situasi kontrak “konyol” di Arsenal dan menjelaskan mengapa menjual Alexis Sanchez ke Manchester United akan menjadi kesalahan besar.

Saya berada di Stamford Bridge untuk mendapatkan hasil imbang tanpa gol Arsenal dengan Chelsea di Piala Carabao pada hari Rabu. Itu adalah hasil yang sangat bagus bagi mereka setelah kekalahan Piala FA mereka ke Nottingham Forest akhir pekan lalu, namun tanpa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di tim, itu juga merupakan sekilas masa depan.

Dalam hal kegembiraan, tidak terlihat terlalu kemerahan. Mereka adalah dua pemain terbaik yang dimiliki Arsenal dan saat mereka tidak berada di sana, perbedaan dalam permainan menyerang mereka sudah jelas.

Dengan Ozil, mereka sangat merindukan gaya permainan yang bisa ia bawa. Dia adalah seseorang yang bisa membuka tim, menciptakan peluang dan melakukan sesuatu yang spesial dengan bola.

Sedangkan untuk Sanchez, nah, tidak mungkin kamu bisa mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang lebih baik tanpa dia. Itu akan menggelikan. Dia meningkatkannya tak terkira.

Adalah menggelikan bahwa klub besar seperti Arsenal telah membuat diri mereka berantakan dengan pemain terbaik mereka.

Sekarang, saya bisa memahami situasi Jack Wilshere. Dia adalah bakat hebat tapi apakah dia layak mendapat kontrak panjang karena ketinggalan begitu banyak sepak bola bisa diperdebatkan, jadi saya mengerti mengapa Arsenal akan gugup karenanya.

Anda melihat banyak ketika seorang pemain memiliki enam bulan untuk melanjutkan kontraknya dan tiba-tiba dia beralih ke Lionel Messi.

Jadi itu yang sulit, saya mengerti, tapi untuk memiliki Sanchez dan Ozil dalam situasi ini hanya akan salah urus. Ini menunjukkan kepada Anda bahwa tidak ada orang di puncak klub yang membuat keputusan yang perlu dibuat.

Related Posts

Baca Juga  Ini Pemain Napoli yang patut diwapadai Capello

Leave a Reply