Jake Livermore Telah Dibebaskan Dari Tindakan FA Karena Insiden Dengan Pendukung West Ham, Getty

West Ham United telah mengkonfirmasi bahwa penggemar yang terlibat dalam perselisihan dengan gelandang West Bromwich Albion Jake Livermore telah diberi larangan yang tidak terbatas.

Penggemar, yang belum diberi nama oleh klub tersebut, mengalami pertengkaran verbal dengan Livermore awal bulan ini dalam apa yang merupakan pertengkaran sengit atas komentar yang dibuat tentang kematian anak bayi internasional Inggris itu.

Dalam sebuah pernyataan, West Ham mengatakan: “West Ham United telah mengeluarkan larangan yang tidak terbatas kepada pendukung yang terlibat dalam pertengkaran verbal dengan West Bromwich Albion, Jake Livermore.

“Setelah penyelidikan penuh yang dilakukan oleh Club, yang mencakup pernyataan dari pendukung di dekat kejadian dan bukti dari petugas Jake Livermore dan West Bromwich Albion, individu tersebut ternyata telah melanggar sejumlah peraturan di Stadion London dan tidak akan dapat untuk menghadiri pertandingan kandang atau tandang dengan segera.

“Perilaku menghasut atau kasar tidak akan ditolerir di Stadion London, dan kami mendesak setiap pendukung yang menyaksikan perilaku serupa pada hari kamis untuk melaporkannya secara anonim dengan mengirim SMS atau menelepon 07537 404821, di mana semua informasi diperlakukan dengan sangat ketat.”

FA telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengingatkan Livermore mengenai tanggung jawabnya, terutama karena keselamatannya sendiri dengan tidak memasuki tribun, menyusul insiden pada 2 Januari namun dia tidak akan menghadapi tindakan apapun.

Livermore dan rekannya kehilangan anak laki-laki mereka yang baru lahir, Jake Jr, pada bulan Mei 2014, dan pesepakbola tersebut mendapat tes positif untuk kokain pada bulan Mei 2015 saat bermain untuk Hull saat ia berjuang untuk mengatasi kerugian tragis tersebut. Pada kesempatan itu, FA memutuskan untuk tidak melarangnya karena “sifat unik dari keadaan” yang terlibat dalam masalah ini

Related Posts

Baca Juga  Supporter Myanmar Teriakkan Nama Indonesia

Leave a Reply