Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Pakai Sistem Tandang-Kandang

jadwal-semifinal-piala-presiden-2018

Hasil pertandingan berbagai klub dalam ajang Piala Presiden 2018 menyisakan 4 tim unggulan untuk berlaga dalam babak semifinal mulai 10 Februari mendatang. Dipastikan PSMS Medan, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Bali United akan bertarung memperebutkan Piala Presiden. Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 selengkapnya.

PSMS Medan berhasil lolos ke semifinal setelah menundukkan tim Bajul Ijo di perempat final. Meskipun pertandingan berakhir seri 3-3, namun PSMS unggul dalam adu penalti dengan skor 4-3.

Sementara itu Sriwijaya FC berhasil lolos ke perempat final usai mengalahkan Arema FC. Sempat bermain imbang di babak pertama, akhirnya Arema harus tunduk dengan skor akhir 3-1.

Bali United lolos ke perempat final dengan mengantongi kemenangan atas Madura United dalam adu penalti. Usai bermain imbang 2-2, akhirnya Bali United unggul dengan skor 5-4. Sementara Persija melenggang ke empat besar dengan mengantongi kemenangan atas Mitra Kukar 3-1.

Berbeda dengan pertandingan pada babak sebelumnya yang menggunakan sistem home tournament, kali ini pertandingan akan menerapkan sistem laga tandang-kandang. Leg pertama dijadwalkan berlangsung pada 10 Februari 2018.

Pada leg pertama Persija Jakarta akan melawan PSMS Medan di Stadion Manahan Solo. Demikian juga pada leg kedua (13 Februari), dua tim akan bertanding di stadion yang sama.

Sementara laga antara Bali United Vs Sriwijaya FC di leg pertama akan berlangsung di kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Dan pada leg kedua ganti Bali yang bertandang ke Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Tim sepakbola yang manakah akan lolos ke final? Simak kabar terbarunya hanya di Planet Bola.

Related Posts

Baca Juga  Menang Atas Madura United, Bhayangkara FC Juara Liga 1 (Babak Pertama)
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply