Jadi sasaran Target, Inter Bandrol 110 Juta Euro untuk Icardi

Jadi sasaran Target, Inter Bandrol Klausul sebesar 110 Juta Euro untuk Icardi – Inter Milan dikabarkan mengepresiasi performa Mauro Icardi dengan sebuah kontrak baru dan Klausul pelepasan bisa menjadi 110 juta euro.

Performa Icardi sepanjang musim ini sungguh luar biasa bersama Inter. Striker berusia 24 tahun itu sukses mencetak 13 gol dalam 13 laga. Dengan total lesatan 25 yang yang dihasilkan Inter Milan hingga pekan ke-13, artinya sumbangsih Icardi mencapai 52 persen. Torehan tersebut juga membuat Icardi berada di posisi kedua pemain tersubur di Liga Italia, di bawah striker Lazio, Ciro Immobile dengan 15 gol.

Melihat kontribusinya yang menggembirakan, Inter ingin memperbarui kontrak Icardi demi memotivasi sang pemain agar bisa mempertahankan performanya. Di sisi lain, kontrak baru itu juga dapat mengamankan Icardi dari incaran klub-klub raksasa Eropa.

Saat ini, Icardi tengah dirumorkan menjadi incaran banyak klub. Kabar terbaru datang dari Real Madrid, yang berencana menjadikan Icardi sebagai pengganti Karim Benzema, dan Chelsea yang disebut siap memboyongnya dengan harga 100 juta poundsterling.

Leave a Reply