Inter Coba bajak Szczesny yang Makin dekat dengan Juventus

Inter Coba bajak Szczesny yang Makin dekat dengan Juventus – Juventus hampir pasti mendapatkan Wojciech Szczesny. Untuk mendatangkan kiper berpaspor Polandia itu, Juventus siap menembus harga yang diminta kubu Arsenal, yakni 15 juta euro atau sekira Rp223 miliar.

Akan tetapi, Inter Milan coba merusak negosiasi yang dilakukan Juventus dan Arsenal. Seperti diberitakan Football Italia Inter siap membajak Szczesny dengan harga lebih tinggi ketimbang yang ditawarkan Juventus.

Hal itu dilakukan Inter demi mengantisipasi jika Samir Handanovic pindah ke klub lain. Sekadar informasi, Handanovic masuk radar beberapa klub Raksasa Eropa termasuk Manchester United.

Sementara di Juventus, tenaga Szczesny takkan terlalu dibutuhkan pada musim 2017-2018. Hal itu karena Juventus masih memiliki Gianluigi Buffon untuk menjaga gawang.

Jika benar jadi didatangkan, tenaga Szczesny baru diandalkan pada musim 2018-2019, atau saat Buffon sudah tak ada di dalam tim. Terlepas dari itu semua, tidak heran Szczesny menjadi bidikan.

Ia tampil brilian selama dua musim menjalani peminjaman bareng AS Roma, terutama di musim ini. Dari 38 penampilan di Liga Italia, Szczesny membuat 14 clean sheet.

Leave a Reply