Inilah pesan terakhir Montella untuk Penerusnya, Gattuso

Inilah pesan terakhir Montella untuk Penerusnya, Gattuso – Montella akhirnya resmi dipecat AC Milan beberapa saat lalu. Keputusan manajemen Milan memecat Montella, lantaran rentetan hasil minor yang didapat mereka di Liga Italia.

Teranyar, Milan gagal memetik poin penuh ketika menjamu Torino di Stadio San Siro dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Ya, klub berjuluk I Rossoneri tersebut hanya mampu bermain imbang 0-0 selama 90 menit waktu normal berlangsung.

Sebagai pengganti Montella, manajemen Milan pun menunjuk mantan pemain mereka sendiri, yakni Gennaro Gattuso, sebagai pelatih anyar mereka. Gattuso dikontrak untuk membesut Milan hingga musim panas 2019. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Montella sendiri beberapa waktu lalu.

“Ia telah membuat sejarah bersama klub. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dirinya dan saya ingin ia membawa Milan kembali ke puncak. Lebih baik seorang teman yang melakukannya daripada orang lain,” ucap Montella.

“Apakah ia akan memulai dengan baik? Di sini saya bisa sedikit menduga dan mengatakan bahwa saya juga akan melakukannya.” tutupnya..

Leave a Reply