Inilah Makna Selebrasi Hormat Bendera Spasojevic

Inilah Makna Selebrasi Hormat Bendera Spasojevic – Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, menyumbangkan satu gol saat timnya mengalahkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (27/10/2017).

Setelah mencetak gol ke gawang Persela, pria yang kini sudah resmi jadi warga negara Indonesia (WNI) itu berlari kencang ke sisi lapangan. Ia langsung memberi hormat ke arah bendera Merah Putih yang telah dipersiapkan sebelumnya.

“Saya melakukan selebrasi itu untuk memberi hormat kepada Merah Putih, bendera Indonesia. Saya salut dengan bendera Indonesia,” ucap Spaso seraya kembali memeragakan gaya hormat bendera yang ia lakukan saat pertandingan.

Striker berusia 30 tahun ini juga mengaku semakin bersemangat dan termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik setelah resmi menjadi WNI pada Rabu (25/10/2017).
“Saya menjadi bersemangat dan ingin menunjukan permainan terbaik. Saya berharap juga agar bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” kata pemain berdarah Montenegro tersebut.

Meski harapannya menggebu-gebu, Spaso meyakini tidak akan mudah untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Menurutnya, Timnas Indonesia masih memiliki banyak striker andal yang akan menjadi pesaingnya.

“Kalau saya dibutuhkan, kalau saya bisa bantu, saya siap bermain untuk Timnas Indonesia,” ucap Spaso.

Satu gol yang dicetak Spasojevic ke gawang Persela membuat ia kini sudah mencetak tujuh gol bersama Bhayangkara FC. Mantan pemain Melaka United itu juga kini sedang berjuang mengantarkan The Guardian meraih gelar Liga 1 2017.

Related Posts

Baca Juga  Luis Mila Senang Spasojevic Jadi WNI

Leave a Reply