Iniesta Sangat Puas Barcelona Tak Kebobolan saat Hadapi Osasuna

Iniesta Sangat Puas Barcelona Tak Kebobolan saat Hadapi Osasuna – Barcelona sukses meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas Osasuna, skuad Blaugrana sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas dari kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Sadar tersebut, Barca memang tampil sangat mendominasi permainan. Akan tetapi, mereka baru bisa membobol gawang Osasuna pada babak kedua via aksi Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kapten Barca, Andres Iniesta. Ia merasa sangat puas klubnya mampu meraih clean sheet dan tetap memiliki penguasaan bola yang tinggi saat melakoni laga kontra Osasuna tersebut.

“Yang tidak kalah penting adalah untuk terus menjaga gawang kami tetap clean sheet, dan kami tidak terlalu sering kehilangan penguasaan bola pada pertandingan,” ucap Iniesta.

“Kami sedang mencari ruang di sepanjang pertandingan (melawan Osasuna), dan kami berhasil menemukan ruang tersebut. Bagi kami, hal seperti ini juga sangat penting untuk performa kami,” tambah Iniesta.

Leave a Reply