Iniesta bertekad ulangi Momen indah di Stamford Bridge

Iniesta bertekad ulangi Momen indah di Stamford Bridge – Sebuah laga besar nan sengit bakal tersaji pada babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada tengah pekan depan. Apalagi kalau bukan pertemuan antara Chelsea melawan Barcelona.

Pertandingan itu diprediksi bakal berjalan sengit sepanjang 90 menit lantaran baik Chelsea ataupun Barca memang memiliki skuad yang nyaris seimbang.

Ya, Barca memang sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Chelsea. Pasalnya Chelsea memang tengah dalam kondisi tak stabil di kompetisi domestik.

Sementara Barca justru bisa tak tergoyahkan di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dalam beberapa bulan belakangan.

Barca memang memiliki kenangan manis melawan Chelsea di babak semifinal Liga Champions 2008-2009. Kenangan tersebutlah yang sangat diharapkan oleh kapten Barca, Andres Iniesta, untuk bisa kembali terulang pada tengah pekan ini.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk menonton laga itu (semifinal Liga Champions 2008-2009), saya selalu merasa emosional. Saya membayangkan apa yang terjadi pada para Cules pada hari itu,” ungkap Iniesta.

“Di mana hari itu merupakan salah satu hari terhebat di hidup kami selaku para pendukung kami. Namun itu sudah di masa lampau.” tutup Legenda Barca tersebut.

Leave a Reply