Ini Pesan Wenger kepada Para Pemain Muda Arsenal

Ini Pesan Wenger kepada Para Pemain Muda Arsenal – Manajer Arsenal , Arsene Wenger, mengharapkan para pemain muda The Gunners mampu menunjukkan permainan terbaiknya ketika bertemu BATE Borisov, pada Matchday 2 Grup HLiga Europa 2017-2018, Kamis (28/09/2017) atau Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, di Borisov Arena.

Arsene Wenger menganggap Liga Europa tidak akan menjadi prioritas bagi Arsenal . Alhasil, terdapat beberapa pemain utama Arsenal yang tidak dibawa ke Belarusia. Para pemain tersebut antara lain Alexis Sanchez, Alexandre Lacazzette, Mesut Ozil dan Granit Xhaka.

“Bila Anda bermain dan meski hanya 20 menit, Anda harus meyakinkan orang bahwa Anda memiliki kualitas untuk melakukannya. Anda memiliki keberanian untuk bermain dan menunjukkan kualitas Anda,” kata Wenger.

“Selalu ada ketidakpastian. Anda lihat dalam latihan bahwa ada pemain yang memiliki kualitas. Setelah itu, untuk menunjukkan saat kompetisi adalah sesuatu yang berbeda,” imbuh Wenger.

Pertandingan melawan BATE Borisov menjadi kesempatan bagi pemain yang selama inivjarang diturunkan. Per Mertesacker dan Jack Wilshere diprediksi akan bermain dari menit pertama. Selain itu, Wenger dapat memainkan beberapa pemain muda seperti Joe Willock dan Ainsley Maitland-Niles.

Saat ini, Arsenal memimpin klasemen sementara grup H dengan torehan tiga poin. The Gunners unggul dua angka atas BATE Borisov dan Crvena Zvezda.

Related Posts

Baca Juga  Pinangan Rp431 Miliar Chelsea Untuk Ross Barkley Ditolak Mentah-Mentah

Leave a Reply