Ini Kata Mbappe Usai Gabung Dengan PSG

Ini Kata Mbappe Usai Gabung Dengan PSG – PSG akhirnya resmi mendapatkan pemain muda sensaional Kylian Mbappe. Klub raksasa Prancis itu mendapatkan gelandang 18 tahun itu dari AS Monaco, sebagai pinjaman hingga akhir musim. PSG berhak mempermanenkan kepindahan itu pada musim depan. Tak disebutkan berapa nilai transfernya, tapi diperkirakan berada di kisaran 180 juta euro (Rp 2,8 triliun).

Kepastian bergabungnya Mbappe sudah PSG. “Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe. Striker internasional Prancis itu ditransfer sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco sampai 30 Juni 2018,” demikian keterangan resmi klub itu.

Pernyataan itu juga mengungkap kontrak yang akan diberikan pada pemain saat dipermanenkan. “Kesepakatan peminjaman ini termasuk opsi pembelian PSG yang ketika dilakukan akan mengikat si pemain dengan klub sampai 30 Juni
2022.”

Mbappe menjadi rebutan banyak klub besar setelah tampil cemerlang pada musim lalu. Dia mencetak 26 gol dan 11 assist dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi. Ia berperan penting mengantar Monaco menjuarai Ligue 1 dan bersinar di
Liga Champions
.

Mbappe, yang juga diincar Real Madrid, Barcelona, Arsenal, dan Manchester United, menyatakan gembira bisa bergabung dengan PSG. “Dengan kegembiraan dan rasa bangga yang besar saya bergabung Paris Saint-Germain,” ucap Mbappe seperti termuat di situs resmi PSG. “Untuk pemuda manapun dari daerah Paris, menjadi sebuah mimpi untuk mengenakan jersey merah-biru ini dan mencicipi atmosfer unik Parc des Princes.”

Mbappe merasa tergoda oleh rencana klub. “Ini adalah salah satu dari yang paling ambisius di Eropa,” kata dia.

“Bersama rekan-rekan baru, saya berniat untuk melanjutkan kemajuan dan membantu tim mencapai target-target yang sangat besar yang telah ditentukan.” Kehadiran Kylian Mbappe , akan membuat lini depan PSG menjadi lengkap. Klub itu juga sudah punya Neymar dan Edinson Cavani.

Related Posts

Baca Juga  Sepakat Dengan Harga, Apakah PSG Akan Dapat Mbappe ?

Leave a Reply