Ini Alasan Nainggolan Tolak Tawaran Chelsea

Ini Alasan Nainggolan Tolak Tawaran Chelsea – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan alasannya menolak tawaran bergabung ke Chelsea . Nainggolan mengaku masih betah dan ingin meraih trofi juara bersama Roma.

Gelandang timnas Belgia tersebut merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Chelsea pada musim panas tahun ini. Manajemen The Blues telah menyiapkan dana besar demi bisa menebus Nainggolan dari AS Roma.

Selain itu, Chelsea juga siap memberikan gaji 7,5 juta euro (Rp 106 miliar) per tahun kepada pemain berdarah Belgia-Indonesia tersebut. Sayang, rayuan The Blues tak membuahkan hasil.

“Saya selalu yakin jika keputusan saya untuk bertahan di Roma adalah benar, karena memenangkan sesuatu bersama Roma akan menjadi tak terlupakan,” ujar Nainggolan.

“Saya bertahan karena saya bahagia di sini, saya telah memberi banyak untuk jersey AS Roma dan saya ingin menerima banyak dari tim ini,” paparnya.

Radja Nainggolan bersua Chelsea pada matchday ketiga Grup C Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017). Meski tak mencetak gol, Nainggolan turut membantu AS Roma meraih hasil 3-3 melawan The Blues.

Leave a Reply