Ini Alasan Mbappe Pilih PSG Daripada Arsenal

Ini Alasan Mbappe Pilih PSG Daripada Arsenal Kylian Mbappe memutuskan bergabung dengan PSG untuk wujudkan ambisi besarnya. Mbappe mengungkapkan hal tersebutvsaat kali pertama resmi diperkenalkan sebagai pemain PSG kepada publik.

“Saya ingin memenangi banyak gelar bersama PSG. Saya datang ke sini demi menjadi juara. Saya rasa, PSG merupakan tim yang tepat untuk menambah koleksi trofi saya,” ungkap Mbappe.

“Ini menjadi kesempatan bagus bagi saya. Saya berharap bisa melanjutkan performa pada level tertinggi. Saya adalah tipe pemain yangbambisius dan PSG juga memiliki hal sama. Jadi, kami akan tumbuh bersama-sama,” lanjut Mbappe.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman selama semusim. PSG memiliki opsi memermanenkan Mbappe dengan biaya transfer 165 juta poundsterling pada musim depan.

Mbappe akan bersaing dengan beberapabpemain berpengalaman, seperti Edinson Cavani,bNeymar, Angel di Maria, Julian Draxler, dan Lucas Moura untuk memperebutkan posisi inti. Mbappe mengaku tidak takut dan siap menunjukkan kemampuan terbaik.

“Kami memiliki dua striker terbaik dunia, yakni Cavani dan Neymar. Saya hanya bisa mengatakan hal itu. Saya berharap bisa banyak belajar dari mereka,” imbuhnya lagi.

Mbappe telah menjalani latihan perdana bersama PSG pada Senin (4/9/2017). Mbappe berpeluang menjalani debut bersama PSG pada laga melawan FC Metz pada Jumat (8/9/2017).

Related Posts

Baca Juga  Ini Alasan Alex Sandro Batal Gabung Chelsea?

Leave a Reply