Ini Alasan Lukaku Rayakan Gol ke Gawang Everton

Ini Alasan Lukaku Rayakan Gol ke Gawang Everton – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan alasannya merayakan gol ke gawang mantan klubnya, Everton, saat kedua klub bertanding pada pekan kelima Premier League (17/9/2017).

Manchester United menang telak 4-0 saat menjamu Everton. Tambahan tiga angka membuat MU menyamai perolehan poin Manchester City. Kedua tim sama-sama mengoleksi 13 poin.

Satu di antara gol Manchester United dicetak Romelu Lukaku. Striker asal Belgia tersebut menerima sodoran dari Lingard dan menaklukkan kiper Everton, Jordan Pickford. Di luar dugaan, Lukaku merayakan gol ke gawang mantan timnya tersebut.

Lukaku menangkupkan telinganya saat perayaan gol, dan ini bisa dianggap sindiranbuntuk pendukung Everton. Namun, Lukaku bersikeras bahwa dirinya tidak bermaksud demikian.

“Maksud saya, ini adalah gol lain dan saya senang dengan kemenangan tersebut,” katanya kepada Sky Sports.

“Ini hanya sedikit olok-olok setelah mereka bersorak karena saya gagal melakukan tendangan bebas,” ujar Lukaku.

Meski tampil sebagai pemenang, Lukaku menyebut permainan Manchester United, terutama di babak kedua masih belum berjalan dengan baik. Lukaku menyadari bahwa mereka seharusnya sudah bisa menyelesaikan pertandingan sejak awal.

Leave a Reply