Ini Alasan Liverpool Pertahankan Coutinho

Ini Alasan Liverpool Pertahankan Coutinho – Mantan Direktur Liverpool, Christian Purslow, menilai wajar jikavThe Reds tidak membiarkan Philippe Coutinhobhengkang karena saat ini sang pemain berada dalam kondisi terbaik.

“Saya tidak pernah berpikir ada kemungkinan Liverpool menjual Coutinho pada musim panas saat ini. Coutinho adalah pemain bintang di tim yang tengah berada di puncak performa. Saat ini, finansial Liverpool juga dalam kondisi sangat baik,” kata Purslow.

“Liverpool juga memiliki manajer Jurgen Klopp yang bisa disejajarkan dengan empat pelatih terbaik Premier League. Jika manajemen Liverpool menjual pemain bintang mereka, itu akan mengirimkan sinyal buruk mengenai prioritas klub tersebut,” ujar Purslow.

Barcelona mengincar tanda tangan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Manajemen tim Catalan menganggap Coutinho sebagai sosok yang bisa mengangkat performa tim secara signifikan.

Manajemen Barcelona dikabarkan telah melayangkan tiga tawaran kepada Liverpool untuk menggaet Philippe Coutinho. Sayangnya, kesepakatan gagal terealiasi kerena The Reds menolak semua proposal tersebut.

Philippe Coutinho akan akan tetap di Liverpool setidaknya hingga Juni 2022. Selama berkarier di Anfield, sang pemain mengemas 42 gol dan 37 assist dari 181 pertandingan.

Leave a Reply