Ingin jajal Pengalaman Baru, Bonucci siap hijrah ke Liga Inggris

Ingin jajal Pengalaman Baru, Bonucci siap hijrah ke Liga Inggris – Leonardo Bonucci mengatakan ingin merasakan atmosfer Liga Inggris. Mendengar perkataan palang pintu berpaspor Italia itu, klub-klub teras Inggris langsung mengarahkan perhatiannya ke Bek Tangguh ini.

Chelsea dan Manchester City jadi klub terdepan yang ingin meminang bek berusia 30 tahun itu. Akan tetapi sejauh ini, baru Chelsea yang berani menyodorkan proposal. Manajemen Chelsea yang notabanenya adalah mantan pelatih Bonucci saat di Juventus berani menebus Bonucci sebesar 55 juta euro atau sekira Rp824 miliar!

Sekadar diketahui, Conte dan Bonucci sempat berkolaborasi di Juventus dalam kurun 2011-2014. Dalam periode itu, Juventus dibawanya meraih tiga trofi Liga Italia.

Sementara itu jika nantinya memilih hengkang ke Manchester City, ia akan dilatih salah satu juru taktik yang mengaguminya, Josep Guardiola. Pada medio Januari 2017, Guardiola mengatakan Bonucci sebagai salah satu pemain yang dikaguminya.

Kemungkinan Bonucci meninggalkan Juventus Stadium pun terbuka lebar. Sebab Bonucci telah meraih banyak kesuksesan bersama Bianconeri, dan berkeinginan melanjutkan kejayaan bersama klub lain.

Leave a Reply