Incar Simeone dan Klopp, Ini Yang Akan Jadi Penghalang Munchen

Incar-Simeone-dan-Klopp-Ini-Yang-Akan-Jadi-Penghalang-Munchen

Usai memecat pelatihnya, Ancelotti, pekan lalu kini Bayern Munchen dikabarkan sedang mengincar dua nama sebagai pengganti Ancelotti. Diego Simeone pelatih Atletico Madrid dan Jurgen Klopp, Manajer Liverpool disebut-sebut menjadi sasaran teratas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa juara Bundesliga itu memecat Ancelotti menyusul buruknya performa Munchen awal musim ini.

Diego Simeone diunggulkan karena merupakan pelatih yang berhasil membawa Atletico menjuarai La Liga dan dua kali final Liga Champions.

Namun rencana itu bukannya tanpa penghalang. Karena ternyata klub Inter Milan dan PSG juga sedang mengincar Simeone. Tentunya akan terjadi persaingan 3 klub tersebut untuk mendapatkan pelatih asal Argentina itu.

Rencana lainnya jika Munchen gagal mendapatkan Simeone adalah meminang Jurgen klopp. Ia sudah dua bertugas selama dua tahun di Anfield dan merupakan mantan manajer Borussia Dortmund. Namun di sisi lain Klopp sendiri tengah menghadapai tekanan akibat performa Liverpool yang hanya sekali menang dari 7 laga yang telah dijalani.
Salah satu alasan Munchen untuk memecat Ancelotti sendiri adalah karena konflik dengan para pemain. Para pemain banyak yang tidak setuju metode Ancelotti. Bahkan Arjen Robben menentang kebijakan pelatih itu. Karena berlarut-larut akhirnya Der Bavarias mengehentikan kontrak Ancelotti.

Menurutnya kinerja tim sejak awal musim sudah tidak sesuai harapan. Berbagai kekalahan yang dialami Bayern Munchen membuat keputusan memecat sang pelatih tersebut akhirnya terwujud.

Related Posts

Baca Juga  Real Madrid VS Liverpool, Ronaldo Lebih Jago Dari MO Salah
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply