Incar Alexis Sanchez, MU Janjikan Gaji Besar

Alexis-Sanchez-transfer

Minat Machester United untuk mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez kian kuat. Hal itu ditandai dengan janji muluk Old Trafford memberikan gaji tinggi. Sebagaimana diketahui, tuntutan kenaikan gaji yang tak terpenuhi merupakan salah satu alasan Sanchez tak ingin memperpanjang kontrak di Arsenal.

Dilansir dari The Sun, Minggu (14/1/2018), Manchester United menjanjikan tambahan upah mencapai 60.000 poundsterling lebih tinggi ketimbang gajinya saat ini di Arsenal. Totalnya, jika sudi pindah ke Old Trafford, maka gaji Sanchez menjadi 350.000 poundsterling (Rp 6,4 miliar) per pekan.

Tak hanya itu, sebagai signing-on fee, pamain 29 tahun asal Cile itu bakal memperoleh tambahan sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp485 miliar). Sementara sebagai biaya transfer Arsenal akan memperoleh 30 juta poundsterling (Rp550 miliar), sedangkan agen Fernando Felicevich bakal kecipratan 5 juta poundsterling (Rp91 miliar). Fantastis!

Akan tetapi pihak Old Trafford tak sendiri memburu Sanchez. Dikabarkan bahwa Manchester City, rival sekota mereka, juga mengincar pemain potensial Arsenal itu. Juga ada Liverpool yang siap bersaing dengan kedua tim tersebut.

Sementara pihak manajer Liverpool, Arsene Wenger telah memberi sinyal hijau penjualan Alexis Sanchez. Hal itu menjadi wajib jika Liverpool tak ingin kehilangan Sanchez secara gratisan karena masa kontrak yang telah usai. Nantikan berita bola terkini selanjutnya hanya di Planet Bola.

Related Posts

Baca Juga  Aksi Fellaini Menyelamatkan Penonton Pada Kegilaan Selebrasi
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply