Henrikh Mkhitaryan: Saya datang ke Arsenal untuk bermain ‘sepak bola ofensif’

Henrikh Mkhitaryan sangat antusias untuk bermain “sepakbola ofensif” menyusul peralihannya dari Manchester United ke Arsenal.

Arsenal menandatangani kontrak internasional Armenia dengan kontrak tiga tahun dalam sebuah kesepakatan yang melihat Alexis Sanchez menuju ke arah yang berlawanan dengan Old Trafford.

Mkhitaryan, yang menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal di tahun 2009, mengakui bahwa dia ingin bekerja di bawah atasan baru Arsene Wenger mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang mudah untuk bergabung dengan The Gunners saat kesempatan tersebut muncul.

“Tentu sangat penting untuk menghormati manajer Anda,” katanya kepada Arsenal Player. “Saya tahu bahwa dia menuntut dan dia menyukai para pemainnya untuk mengeksplorasi.

“Dia adalah salah satu [alasan] untuk bergabung dengan Arsenal juga karena semua orang tahu dia manajer hebat.

“Saya sudah mengenalnya untuk waktu yang lama dan tentu saja tidak terlalu sulit untuk membuat keputusan ini datang ke Arsenal, karena saya pikir cara Arsenal bermain [membuat] itu menjadi mimpi bagi setiap pemain untuk datang ke sini dan bermain ofensif. sepak bola.”

Leave a Reply