Heboh! Tak bersalaman dengan Mou, Conte sebut kalimat Panas Ini.

Heboh! Tak bersalaman dengan Mou, Conte sebut kalimat Panas Ini – Antonio Conte, membela diri tentang moment  dirinya yang enggan bersalaman dengan Pelatih United, Jose Mourinho. Conte menilai ia tak harus menghormati Mourinho di luar lapangan, sehingga enggan berjabat tangan saat peluit panjang.

Pada Laga Tadi malam, Chelsea sukses melibas United 1-0. Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan, Conte langsung berjalan ke tengah lapangan untuk memberi selamat kepada para pemainnya.

Di saat yang bersamaan, Mourinho bersalaman dengan para asisten Conte yang ada di bench Chelsea. Namun, Mou enggan mengejar Conte. Karena itu, pelatih asal Portugal itu langsung berjalan ke mixed zone untuk diwawancarai jurnalis.

“Anda harus menghormati lawan di lapangan, namun tidak di luar lapangan. Di akhir pertandingan saya menyalami ofisial pertandingan dan kemudian pemain saya. Jika saya menyalami seseorang dua kali, saya pikir itu cukup,” jelas Conte.

Sejatinya sebelum pertandingan, Conte dan Mourinho sudah bersalaman. Saat itu Mou yang bersikap elegan dengan menyodorkan tangan, sebelum akhirnya disambut Conte.

Leave a Reply