Heboh! MU melarang Mourinho belanja di Bursa transfer Januari

Heboh! MU melarang Mourinho belanja di Bursa transfer Januari – Jose Mourinho menghabiskan banyak uang di musim panas, sejak ia didatangkan ke Old Trafford. Salah satunya dengan membeli Paul Pogba dengan harga 89 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal dunia melewati rekor yang dibuat Real Madrid dalam pembelian Gareth Bale dari Tottenham. Namun meski timnya kalah tiga kali beruntun belum lama ini, klub disebut tidak akan panik di bursa transfer.

Menurut laporan The Independent, United tak merasa bahwa mereka harus membeli pemain anyar di Januari, karena skuat yang ada dianggap sudah cukup kompetitif.

Selain Pogba, kehadiran Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic, membuat belanja klub di musim panas mencapai angka 150 juta poundsterling.

Dan meski United tengah berada dalam momen yang buruk di awal musim, Mourinho tidak akan mendapat dana ekstra untuk mendatangkan pemain baru.

Namun demikian, Setan Merah bisa jadi akan mencoba membenahi lini belakang dan lini tengah mereka, mengingat dua faktor tersebut dianggap sebagai kelemahan terbesar tim saat ini.

Leave a Reply