Heboh! Jamie Vardy ke Atletico dan Griezmann ke Leicester City

Heboh! Jamie Vardy ke Atletico dan Griezmann ke Leicester City – Klub asal Madrid yang telah gugur di Semifinal liga Champions, Atletico Madrid berencana menjual salah satu Ikon Klubnya yaitu Antonio Griezmann.

Sedangkan Leicester City yang tak kunjung kembali ke Performa apiknya musim lalu ingin berhasrat melego Bintangnya yaitu Jamie Vardy.
Mendengar berita ini, Manajemen dari Atletico Madridpun langsung sigap bertindak. Pasalnya jika Griezmann pergi. Striker yang dimiliki Atletico hanya 3 pemain saja, Itupun masih belum bisa menjanjikan. Seperti Torres, Gameiro, hingga Correa.

Kondisi ini juga sama seperti yang dialami Leicester City, Jika Jamie Vardy hengkang. Maka jelas The Foxes -Julukan Leicester City- bakal kehilangan sosok Striker Murni. Maka dari itu kedua klub yang telah bertemu di babak 8 Besar UCL ini melakukan “Kerja sama” dalam perpindahan pemain.

Seperti diberitakan Sky Sports. Atletico kepincut dengan Vardy yang mampu mencetak 36 gol dari 67 penampilan bareng Leicester City di dua musim terakhir Liga Inggris. Saat ini harga pasar Vardy berada di kisaran 15 juta euro atau sekira Rp218 miliar.

Leave a Reply