Hazard Tetap Santai meski Chelsea Gagal Tembus Liga Champions

Hazard Tetap Santai meski Chelsea Gagal Tembus Liga Champions – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mencoba mengambil hikmah andai timnya gagal menembus Liga Champions musim 2018-2019. Hazard pun enggan mempermasalahkan situasi tersebut karena The Blues bisa fokus memenangi gelar lainnya.

Pada musim 2016-2017, Chelsea absen bermain di Liga Champions. Namun, skuat Antonio Conte tampil terengginas ketika berlaga di Premier League dan sukses menjadi juara pada akhir musim.

“Ketika bermain untuk Chelsea, Anda ingin terus bisa tampil di Liga Champions setiap tahunnya. Namun, tahun kemarin kami tidak bermain di Liga Champions dan bisa memenangi Premier League,” kata Hazard.

“Jadi terkadang hal buruk bisa membuat sesuatu yang bagus. Namun, kami tentu saja akan berusaha menembus Liga Champions musim depan,” ujar Hazard.

Saat ini Chelsea baru mendulang 57 poin di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Leave a Reply