Hasl Liga Inggris: Liverpool Bantai Swansea City 5-0

Hasil-Liga-Inggris-Liverpool-Vs-Swansea-City-5-0

Liverpool benar-benar pesta gol atas tim tamu, Swansea City, di Stadion Anfield, Selasa (26/12/2017). Bermain di hadapan publik sendiri, penampilan Liverpool kali ini benar-benar gemilang. Liverpool sudah mulai unggul sejak menit ke-6.

Philippe Coutinho mengawali gol pembuka dengan memanfaatkan umpan Mohamed Salah, mengirimkan tendangan melengkung menjebol gawang yang dijaga Fabianski.

Sawansea melawan dengan gigih dan berusaha membalas gol tuan rumah. Namun hingga akhir babak pertama mereka hanya mampu menahan agar Liverpool tidak menambah gol.

Begitu memasuki babak kedua, gempuran anak asuh Juergen Klopp itu semakin menjadi. Hasilnya mereka bisa pesta 4 gol di babak kedua.

Di menit ke-52 tim tuan rumah itu kembali menambah gol lewat Firmino yang mendapat umpan Coutinho.

Di menit ke-65 Liverpool kemabli mencetak gol ketiganya. Trent Alexander-Arnold menyambut umpan lambung Robertson yang disapu oleh Alfie Mawson, dengan keras ia menembak ke gawang dan gol ketiga pun tercipta.

Hanya semenit berselang, Firmino kembali beraksi. Kali ini ia mendapat operan bola dari Mohamed Salah yang merebut bola dari Leroy Fer. Eksekusi Firmino sempurna membuat Fabianski tak mampu menepis bola.

Unggul 4 gol tak membuat Liverpool mengendurkan serangan. Justru di menit-menit terakhir mereka masih menambah gol. Alexander-Arnold memanfaatkan kemelut di depan gawang Swansea. Dengan tandangan voli ia berhasil mencatatkan gol kelima untuk Liverpool.

Dengan hasil cemerlang ini maka Liverpool kembali merebut posisinya di peringkat 4 Klasemen sementara Liga Inggris setelah sebelumnya sempat digeser oleh Tottenham Hotspur.

 

Related Posts

Baca Juga  Ini Alasan Nainggolan Tolak Tawaran Chelsea
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply