Hasil Serie A Liga Italia: Bekuk Verona 3-1, Juventus Tinggalkan Inter Milan

hasil-liga-italia-juventus-vs-hellas-verona

Ketika Inter Milan hanya bisa main imbang menjamu Lazio, Juventus justru mengumpulkan pundi poin dan semakin meninggalkan Inter. Hal itu setelah Juventus bermain cantik mengungguli Hellas Verona 3-1.

Inter Milan yang menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Kedua tim berbagi poin sehingga Milan mengantongi 41 poin sedang Lazio memiliki poin akhir 37.

Juventus tampil lebih cemerlang. Bertandang ke kandang Hellas Verona di Stadion Marc Marcantonio Bentegodi mereka tampil maksimal menguasai permainan.

Gol pertama Juventus lahir lewat Blaise Matuidi di menit ke-6. Bermula dari bola mental hasil tendangan Gonzalo Higuain yang menghantam tian gawang, Matuidi segera menyambar dan menceploskan bola ke gawang yang dijaga Nicolas. Sayangnya, hingga akhir babak pertama Lazio sukses mempertahankan diri dan gol susulan belum tercipta.

Di babak kedua justru Juventus lebih dulu mengalami kebobolan oleh tendangan Caceres dari jarak jauh di menit ke-59. Wojciech Szczesny takluk tak mampu menepis bola.

Namun Dybala tampil maksimal dengan memborong dua gol untuk Juventus. Di menit ke-72 i a memanfaatkan umpan matang dari Stephan Lichsteiner lalu menembakkannya ke gawang Lazio.

Hanya berselang lima menit, pemain asal Argentina itu kembali beraksi. Kali ini ia menerima umpan dari Giorgio Chiellini, melewati beberapa pemain lawan, dan kembali membobol gawang Lazio. Hingga akhir laga, Lazio tak mampu membalas 2 gol terakhir Juventus.

Related Posts

Baca Juga  Akhirnya! Suarez buka suara tentang Puasa gol yang dialaminya
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply