Hasil Piala Presiden Grup E: Singo Edan Sukses Bungkam Mahesa Jenar

Arema-FC-Vs-PSIS-3-1

Arema FC kembali menunjukkan taringnya. Kali ini korbannya adalah PSIS Semarang. Tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu harus tunduk di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018, Kamis (25/1/2018).

Tuan rumah tampil menyerang dan merepotkan pertahanan tim tamu. Tak berselang lama, baru 4 menit pertandignan berjalan, Rio Saputro, bek dari PSIS malah melakukan gol bunuh diri. Ia salah dalam mengantisipasi umpan silang dari Dendi Santoro dari arah kiri pertahanan PSIS.

Hanya empat menit sejak gol bunuh diri tersebut, tendangan sudut oleh Thiago Furtuoso mendapat finishing sempurna dari Johan Alfarizi dan menambah keunggulan Arema menjadi 2-0.  Sundulannya tak mampu ditahan oleh penjaga gawang.

Serangan balik PSIS juga sempat mengancam gawang Arema. Namun tendangana bebas Frendy Sahputra bisa ditahan oleh Kartika Aji.

Memasuki babak kedua, Arema tak menurunkan tensi serangan. Akhirnya pada menit ke-47 mereka berhasil membobol gawang PSIS. Kali ini Thiago Furtuoso yang menerima umpan terobosan dan berhasil mengecoh kiper Aji Bayu Putra.

Di menit ke-69 PSIS akhirnya memperkecil kekalahan lewat gol Hari Nur Yulianto. Ia berhasil mencetak gol setelah melewati set-piece. Namun gol balasan PSIS tak lagi bisa bertambah hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan skor 3-1 kali ini maka Arema FC makin kukuh di puncak klasemen.

Related Posts

Baca Juga  Pelatih Thailand Mengagumi Timnas U-19
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply