Hasil Manchester United Vs Leicester City Imbang, Mourinho: “Anda Mendapat Hukuman.”

Manchester-United-Vs-Leicester-City

Liga Inggris memasuki pekan ke-19, namun Manchester United yang merupakan klub unggulan dan berada di posisi kedua klasemen malah menorehkan catatan buruk. Meskipun tidak sampai kalah, hasil imbang di kandang Leicester City adalah kekecewaan besar.

Pada laga yang berlangsung di Stadion King Power, Leicester (Minggu (24/12/2017) dini hari WIB, MU hanya meraih hasil imbang 2-2. Hasil tersebut tentunya capaian bagus untuk sebuah klub seperti Leicester yang berada di posisi 8 klasemen.

Pertandingan berlangsung nyaris imbang dengan penguasaan bola 49% tuan rumah, dan 51% MU. Namun Anak asuh Jose Mourinhi sempat tertinggal di babak pertama. Tepatnya di menit ke-27, Jamie Vardy berhasil mengawali gol tuan rumah.

Balasan gol datang melalui Juan Mata di menit ke-40. Dengan memanfaatkan umpan dari J. Lingard ia berhasil menyamakan kedudukan. Perolehan gol tetap di angak 1 hingga turun minum.

Di babak kedua, MU sudah berharap menang dengan gol kedua dari Juan Mata. Kali ini melakukan tendangan bebas langsung ke gawang Leicester. Namun harapan kemenangan itu pupus pada menit-menit akhir pertandingan.

Tepatnya di menit ke 94, Harry Maquire menerima umpan dari Albrighton dan berhasil menyumbangkan gol kedua bagi Leicester City. Hingga peluit panjang ditiup, Manchester United tak bisa meraih kemenangan.

Hasil yang kurang menggembirakan itu tak urung membuat sang pelatih, Jose Mourinho berkomentar pedas. Menurutnya para pemain tak berhasil menguasai bola dan mendapatkan hukuman gagal menang. “Mereka bermain dengan kekanakan yang tak menguasai bola. Dan akhirnya Anda mendapat hukuman,” ujarnya.

Akibat hasil ini MU makin jauh tertinggal rival sekotanya, Manchester City yang memuncaki klasemen dengan 55 poin. Sedangkan MU memiliki 41 poin, selisih 14 poin, dan terus dibayang-bayangi oleh Chelsea yang memiliki 39 poin.

Related Posts

Baca Juga  Gary Neville: Situasi Marcus Rashford di Man Utd normal
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply