Hasil Liga Spanyol: Barcelona Unggul 4-0 Atas Deportivo, Messi Gagal Penalti

Barcelona-4-0-Deportivo-Messi-Gagal-Eksekusi-Penalti

Gelaran La Liga Spanyol memasuki pertandingan pekan ke-16. Salah satu hasil terbarunya Barcelona berhasil menekuk Deportivo dengan skor mutlak 4-0. Bermain di kandang sendiri, Barca tampil mendominasi permainan. Penguasaan bola mereka mencapai 61% dengan 23 tendangan, yang 11 di antaranya mengarah ke gawang.

Memang dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (17/12) waktu setempat, Messi dkk unggul, hanya saja Lionel Messi gagal menampilkan tendangan mautnya dari kotak penalti.

Di babak pertama, Deportivo mampu menahan serangan Barca hingga menit ke-29. Bekerja sama dengan Messi, Luis Suarez akhirnya menceploskan gol pertama untuk Barcelona. Sekitar 11 menit kemudian, tepatnya di menit ke-41 Messi kembali mencitpakan peluang untuk rekannya, kali ini giliran Paulinho melesakkan bola ke gawang lawan.

Di babak kedua, Barcelona kembali mendominasi permainan. Baru berjalan 2 menit, Suarez kembali mendaratkan bola di gawang lawan. Kali ini ia mendapat umpan silang dari Sergi Roberto.

Gol keempat menyusul di menit ke-81 Paulinho menambahkan koleksi golnya. Kali ini ia mendapat bola muntah hasil tembakan Jordi Alba yang membentur tiang gawang. Dalam lahga kali ini Messi gagal mengoleksi gol. Tendangan penalti yang ia eksekusi di menit ke-70 digagalkan oleh Ruben Martinez. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Related Posts

Baca Juga  Diego Simeone ingin segera melatih Argentina
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply