Hasil Liga Primer Inggris Pekan Ke-15: City Berjaya, Bournemouth Hanya Main Imbang

hasil liga inggris

Pertarungan antar klub Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-15. Hingga kemarin, meski baru bertanding 14 kali, Manchester City telah unggul dengan 13 kali kemenangan beruntun. Terakhir laga melawan West Ham United di Stadion Etihad, Minggu (3/12) atau Senin dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk The Citizens.

Pasukan Pep Guardiola sempat tertinggal 1 gol dari tim tamu. Pada menit ke-44, Angelo Ogbona berhasil membuka gol untuk West Ham. Tetapi City mampu membalikkan kedudukan pada menit ke-57 melalui gol Nicolas Otamendi, dan pada menit ke-83 lewat gol David Silva.

Kemenangan ini menjadi momen positif bagi Manchester City, di mana mereka berhasil menang 13 kali dan baru sekali bermain seri. Posisinya di puncak klasemen semakin kukuh dengan perolehan 40 poin, sekaligus sebagai tim yang belum pernah kalah hingga pekan ini.

Kemenangan tipis yang diraih atas West Ham membuat Manchester City meraih 13 kemenangan beruntun. Catatan serupa pernah ditorehkan Chelsea tahun lalu.

Beda halnya dengan Bournemouth dan Southampton. Pertandingan dua klub tersebut berlangsung di Stadion Vitality, Minggu, namun hanya berakhir imbang 1-1. Meskipun Bournemouth sempat unggul lebih dahulu lewat sepakan Ryan Fraser di menit ke-42, namun Charlie Austin dari Southampton membuat kedudukan imbang pada menit ke-61.

Walhasil, hingga pekan ini hasil klasemen sementara Liga Primer Inggris, secara berurutan posisi 5 besar diduduki oleh Man. City (40 poin), Man. United (35), Chelsea (32), Liverpool (29), dan Arsenal (28).

 

Related Posts

Baca Juga  Salah Borong Dua Gol, Jurgen Klop: Fantastis!
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply