Hasil Liga Europa, Arsenal Menang Sempurna Atas BATE Barisov, Gol ke-100 Olivier Giroud

Hasil-Liga-Europa-Arsenal-Menang-Sempurna-Atas-Bate-Barisov-Gol-ke-100-Olivier-Giroud

Arsenal berhasil meraih perolehan sempurna atas BATE Borisov saat laga di Grup H Liga Eropa yang bertempat di Stadion Borisov-Arena, Kamis (28/9/2017). Arsenal tampil mendominasi permainan sejak awal dengan penguasaan bola mencapai 57%.

Dengan mengambil inisiatif menyerang, akhirnya pada menit ke-9 usaha Arsenal membuahkan gol lewat sontekan Walcott yang memanfaatkan bola muntah hasil sundulannya.

Hanya selisih 13 menit kemudian, Walcott kembali membobol gawang Denis Scherbitski dengan memanfaatkan bola operan sang kiper sendiri.

Derita BATE di babak pertama belum usai. Hanya berselang 3 menit, pada menit ke-25, dengan mantap Rob Holding menyepak tandukan Per Per Mertesacker dan mengonversinya menjadi gol dari jarak yang cukup dekat.

BATE berusaha mengejar ketinggalan. Hasilnya, pada menit ke-28 Ivanic melakukan sundulan dan membuahkan gol pertama bagi BATE. Skor bertahan 3-1 hingga istirahat.

Di babak kedua, The Gunners masih tetap memipin penguasaan permainan. Hingga pada menit ke-48 Shkodran Mustafi dilanggar oleh Stanislav Dragun dan menghasilkan tendangan penalti bagi Arsenal.

Giround yang menjadi algojo menunaikan tugas dengan gemilang. Ia pun mencatatkan golnya yang ke-100 selama bergabung dengan Arsenal.

BATE masih gigih melawan dan memperkecil kedudukan. Hingga pada menit ke-67 Ivanis menyundul bola ke gawang Arsenal. Tepisan David Ospina kurang sempurna hingga dengan sigap Mikhail Gordeichuk menyarangkan bola muntah itu ke gawang Arsenal.

Sayangnya itu adalah gol terakhir perlawanan BETA. Hingga peluit panjang dibunyikan skor bertahan 4-2 untuk Arsenal. Dengan hasil ini maka Arsenal mengukuhkan diri di puncak klasemen Grup H dengan mengantongi 6 poin.

Related Posts

Baca Juga  Jack Wilshere Kembali ke Bournemouth Sebagai Tokoh Kunci Arsenal
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply