Hasil Kemenangan Lazio 1 – 3 Torino

Torino membungkam 10 orang Lazio saat mereka meninggalkan Stadion Olimpico dengan kemenangan langka 3-1.

Ciro Immobile sebagai perwakilan tim tuan rumah diusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras pada babak pertama, dan Torino memanfaatkan keuntungan satu orang mereka untuk mengamankan kemenangan tandang pertama mereka melawan Lazio selama 24 tahun.

Tim tamu mencetak gol tiga kali pada menit ke-19 setengah menit untuk meninggalkan Lazio yang merenungkan kartu merah Immobile, yang dianugerahi oleh wasit Piero Giacomelli setelah mantan pemain belakang Borussia Dortmund itu tampaknya memindahkan kepalanya ke arah bek Torino Nicolas Burdisso.

Giacomelli meninjau kembali insiden tersebut dengan asisten wasit video, sebelum memilih kartu merah langsung.

Alex Berenguer menyerang untuk menempatkan Torino unggul sembilan menit setelah turun minum, kemudian usaha jangka panjang oleh Tomas Rincon menggandakan keunggulan di menit ke-64.

Lazio menggali lebih dalam untuk memberi harapan saat Luis Alberto membalaskan satu gol lima menit kemudian, namun Simone Edera membuat permainannya aman bagi Torino setelah 73 menit dengan tembakan dari luar area penalti.

Genoa dan Atalanta, sementara itu, akan mencoba lagi pada Selasa malam setelah bentrokan liga mereka ditunda karena cuaca buruk.

Leave a Reply