Hasil Coppa Italia: Lazio Vs  Cittadella 4-1, Wakil Serie B Musnah

Lazio-Vs-Cittadella-4-1

Babak perempat final Coppa Italia dipastikan tanpa perwakilan Serie B kasta kedua Liga Italia. Hal itu dipastikan usai Lazio membantai Cittadella di Stadion Olimpico, Jumat (15/12/2017) dini hari WIB dengan skor telak 4-0.

Dua gol Lazio dipersembahkan oleh Ciro Immobile, sedang satu gol lainnya oleh Felipe Anderson, serta tambahan gol bunuh diri oleh Agostino Camigliano.

Tampil di kandang sendiri, Lazio mencominasi jalannya pertandingan. Penguasaan bola mencapai 62%, dengan 14 tendangan berpeluang. Namun tendangan ke gawang lebih banyak diperoleh Cittadella (5 kali).

Immobile membuka gol Lazio di menit ke-11 dengan memanfaatkan umpan dari Sergej Milinkovic-Savic. Ia lolos dari jebakan offside. Keunggulan tuan rumah kembali ditambahkamn oleh  Felipe Anderson di menit ke-24. Bukannya berhasil membalas, Agostino Camigliano malah membuat gol bunuh diri di menit ke-36.

Berusaha mempertipis kekalahan, di menit ke-41 Cittadella berhasil menceploskan gol semata wayangnya melalui Paolo Bartolomei. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1.

Di babak kedua kedua tim sama-sama kuat, tak tercipta gol sampai menjelang akhir. Barulah pada menit ke-87 Immobile mengukuhkan skor Lazio dengan menyumbangkan gol keduanya. Ia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Lucas Leiva.

Dengan tersingkirnya Cittadella, habis sudah tim perwakilan dari Serie B di kancah Coppa Italia. Di perempat final nanti Lazio akan berhadapan dengan Fiorentina yang berhasil lolos ke perempat final usai menang tipis atas Sampdoria dengan skor 3-2.

Related Posts

Baca Juga  Giorgio Chiellini Buat Chelsea Patah Hati
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply