Hasil Copa del Rey: Menang Agregat, Real Madrid Lolos ke Perempat Final

Hasil-Copa-del-Rey_-Real-Madrid-Lolos-Ke-Perempat-Final.jpg

Akhirnya Real Madrid memastikan diri lolos ke babak perempat final Copa del Rey setelah unggul agregat gol atas Numancia di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (11/1) dini hari WIB.

Meskipun hanya main imbang, namun pada pertemuan sebelumnya Real Madrid telah unggul jauh dengan skor 3-0. Pada pertandingan leg kedua ini, Zinadine Zidane mengistirahatkan sebagian besar pemain kuncinya. Hal itu tak lepas dari persiapan mereka menjamu Villareal dalam ajang La Liga pada hari Sabtu nanti.

Meskipun hanya para pemain lapis, namun Real Madrid mampu mendominasi permainan. Mungkin juga karena hal itu, Numancia punya kesempatan untuk menunjukkan perlawanan terbaiknya.

Baru berjalan 10 menit, Madrid telah membuka gol pertama Lucas Vazquez yang memanfaatkan umpan silang dari Dani Carvajal. Namun gol tersebut diimbangi oleh Numancia menit terakhir babak pertama. Melalui serangan balik yang cepat, Gullermo akhirnya memperoleh umpan datar dari Mateu dan segera menembakkannya ke gawang Madrid.

Di babak kedua, dominasi Madrid masih berlangsung. Sementara Numacia bermain lebih terbuka. Melalui Lucas, kembali Madrid menorehkan gol. Kali ini Madrid yang memanfaatkan serangan balik, dan berujung pada umpan silang dari sisi kiri kepada Lucas Vazquez yang berhasil lolos dari jebakan offside dan mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-59.

Meskipun telah bermain cukup tenang dan menguasai jalannya permainan, namun ternyata Madrid tetap kebobolan. Mendekati akhir, tepatnya di menit ke-82, kembali Guillermo mendapat umpan silang dan ia menyundul bola masuk ke gawang Madrid. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini maka Real Madrid lolos ke babak perempat final Copa del Rey 2017-2018 karena keunggulan agregat atas Numancia 5-2.

Related Posts

Baca Juga  Januari 2018, Coutinho Akan Berseragam Barcelona
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply