Hanya Bisa Imbang Suguh AEK Athens, Milan Di Ujung Tanduk

hasil-liga-eropa-ac-milan-vs-athens-0-0

Penampilan AC Milan mengecewakan pendukung setia mereka. Dalam laga kandang di San Siro, Jumat (20/10/2017) Milan ditahan imbang oleh Athens. Hasil kurang memuaskan itu membuat posisi mereka yang di puncak klasemen sementara Grup D terancam.

Dalam laga itu sebenarnya AC Milan tampil menyerang dengang penguasaan bola mencapai 60:40. Selama pertandingan tercatat Milan menciptakan 22 percobaan dengan 8 di antaranya mengancam gawang lawan.

Sementara itu Athens hanya sempat melakukan 7 percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang Milan.
Milan mendapat peluang pertamanya di menit ke-17. Suso mencoba menembakkan tendandan dari luar kotak penalti, namun terlalu jauh melambung.

Sayangnya gempuran-gempuran Milan tak membuahkan hasil yang diharapkan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini tercatat hasil buruk keempat yang dilakoni Milan. Meski telah mengantongi 7 poin dan unggul 2 poin dari Athens, namun performa Milan jelas menurun.

Hasil mengecewakan sebelumnya telah mereka telan ketika tunduk pada AS Roma 0-2 dan dibungkam oleh rivalnya, Inter Milan 2-3.

Dalam laga kali ini, Milan menurunkan G Donnarumma, Musacchio, Bonucci, Rodriguez, Calabria, Suso (Borini di menit ke-83), Locatelli, Calhanoglu, Bonaventura (Kessie menit ke-72); Andre Silva (Kalinic menit ke-62), Cutrone.
AEK Athens: Anestis, Vranjes, Tzanetopoulos, Bakakis, Helder Lopes, Simoes, Johansson, Galo, Mantalos (Galanopoulos menit ke-93), Christodoulopoulos (Araujo menit ke-64); Livaja (Bakasetas menit ke-76)

 

Related Posts

Baca Juga  Real Madrid Berambisi Kalahkan MU Jelang Final Super Eropa 2017
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply